Rama Krisna Oleh-Oleh Bali  – Biasanya sebelum berangkat liburan kita pasti dapat satu pesan khusus nih guys dari teman atau keluarga “jangan lupa oleh-oleh ya”. Masa iya sih kamu liburan tapi gak bawa paling tidak souvenir kecil-kecilan seperti gantungan kunci atau kaos yang tulisannya tempat kamu berlibur.

Terlebih lagi jika kamu ke pulau Dewata, wajib hukumnya untuk bawa pulang oleh-oleh khas Bali apalagi pulau yang terkenal dengan pantai Kuta ini punya toko souvenir yang buka 24 jam namanya Rama Krisna atau yang lebih dikenal dengan Rama Krisna oleh-oleh Bali.

Selain karena buka 24 jam sehari, toko oleh-oleh khas Bali ini ramai dikunjungi karena tergolong sangat lengkap. Kamu bisa menemukan berbagai aksesoris mulai dari gantungan kunci, kaos, gelang hingga produk-produk SPA juga dijual disini.

Dipintu depan toko teman-teman akan disambut oleh patung dewa Krisna yang sangat identik dengan kebudayaan khas Bali. Tak hanya itu, model bangunan dan beberapa ornamen dinding juga sangat kental dengan nuansa Bali.

Pusat oleh-oleh khas Bali yang dirintis oleh Gusti Ngurah Anom atau yang lebih akrab disapa Ajik Krisna ini pun terkenal sangat mengutamakan kenyamanan pengunjungnya. Toko yang luas dan bersih, karyawan yang ramah serta harga barang yang terbilang “masuk akal” memberi kesan tersendiri berbelanja di Krisna Oleh-Oleh Bali.

Ajik Krisna pemilik toko Krisna Oleh-Oleh Khas Bali

Tak hanya sampai di situ saja, meskipun berkonsep toko souvenir, Rama Krisna juga sudah dilengkapi dengan food court dan refresh area yang bisa dijadikan tempat nyantai sembari menunggu teman atau keluarga yang sedang berbelanja.

Jenis dan Harga Barang Pusat Oleh-Oleh Krisna Bali

Ayo ngaku siapa yang pulang liburan cuma bawa oleh-oleh gantungan kunci doang?! Kan ya gak enak setiap kali liburan bawaannya itu-itu aja. Nah di toko oleh-oleh Krisna kamu bisa temukan berbaga cinderamata lainnya mulai dari topi danbaju khas bali, tas, aneka jajanan dan cemilan khas Bali seperti pie susu, kacang dan aneka keripik, hingga kopi pun dijual disini. Oh iya kain bali sampai lukisan juga ada loh.

Berbagai oleh-oleh khas Bali di toko Krisna

Urusan harga pokoknya dijamin murah meriah deh. Untuk souvenir seperti gelang, kalung, gantungan kunci dan pernak-pernik lainnya dijual di kisaran harga Rp.10.000 sampai Rp.300.000. Cemilan pun gak kalah murah guys cuma Rp.10.000 – Rp.50.000 saja. Sedangkan kaos harganya di kisaran antara Rp.20.000 sampai Rp.50.000 per lembar.

Baca Juga: 5 Hotel Murah & Nyaman Dekat Bandara Ngurah Rai Bali

Untuk urusan packing, toko Krisna oleh-oleh Bali juga menyiapkan jasa packing. Gak mahal kok, cuma 5.000 perak per kardus. Hemat dan mudah bukan?! Gak usah takut lagi barang belanjaan kalian rusak saat perjalanan pulang.

Lokasi Toko Kris Oleh-Oleh Bali

Hingga saat ini setidaknya ada 5 outlet pusat oleh-oleh Krisna Bali yang bisa kalian kunjungi diataranya:

  1. Krisna Nusa Indah, Jl. Nusa Indah No. 77 Denpasar Bali Telp. 0361-262365, 264780
  2. Krisna Nusa Kambangan , Jl. Nusa Kambangan 160 A Denpasar Bali Telp. 0361-8423573, 8423574
  3. Krisna Sunset Road, Jl. Sunset Road No. 88 Abian Base Kuta Bali Telp. 0361-750031, 750987
  4. Rama Krisna 24 Jam, Jl. Raya Tuban no 2x Bali Telp.0361-764532
  5. Krisna 5 Singaraja, Jl. Raya Seririt Singaraja Temukus Telp. 0362 3437209

Dari ke lima outlet tersebut, Rama Krisna 24 jam yang paling ramai dikunjungi. Selain karena jam bukanya 24 jam full outlet ini juga sangat memudahkan disaat waktu sudah mepet karena jaraknya yang hanya sekitar 5 menit dari bandara international I Gusti Ngurah Rai Bali jadi kalian bebas mau belanja jam berapa saja.

Itu dia guys panduan buat kamu yang ingin belanja oleh-oleh khas bali di pusat souvenir Rama Krisna. Tidak ada salahnya kan sesekali beli oleh-oleh selain gantungan kunci hehe…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *